△△ RUPA-RUPA CIKI △△

Rabu, 31 Juli 2013

androgyny style

Kali ini gua akan bahas tentang androgyny style. kenapa gua pilih ini? karena gua suka banget sama style ini dan sesuai dengan karakter gua sendiri. tapi sebelum gua kasih liat androgyny style itu kaya gimana, gua bakal kasih tau dulu androgyny itu apa hhehe siapa tau masih ada yang belum tau..

Jadi androgyny atau androgini berasal dari kata yunani yang berarti percampuran karakteristik antara maskulin dan feminine dalam diri satu orang. Secara tidak langsung menunjukan kebingungan identitasnyaa karena tidak jelas sebenarnya pria atau wanita. Seperti pria yang kewanita-wanitaan atau wanita yang ke pria-prian kaya bunglon gitu deh suka berubah-berubah.

Awalnya memang karena pemahaman karakter dirinya yang seperti itu, tapi sekarang ini kebanyakan terjadi karena pengaruh mode makanya seseorang menjadi androgyny. Biar kece gitu deh..

kalau dari pribadi gua sendiri karena awalnya kelakuan gua yang kadang ke pria-prian haha tapi masih dalam batas normal lho ya, gak sampe suka sesame jenis hehe. Kata orang-orang sekeliling, gua dibilang tomboy malah ada orang yang baru ketemu langsung bilang gua tomboy hahaha gua juga bingung padahal gua normal-normal aja selama ini heheh dan yang pasti juga terpengaruh mode. style begitulah yang pas sesuai karakter gua yang agak maskulin haha dan sampe sekarang uda menyatu sama diri gua yang kece ini *pakai kacamatahitam* HAHAHAIYY. hayo-hayo jangan pada sewot ya. hi-hi-hi.

nah ini dia salah satu contoh androgyny style yang gua lope lope banget di udara..


 
 

 

 
 


 
 
 


 
 
kalau cowo nya kira-kira ya seperti ini..
 
 
 

 

 
Lebih tepatnya si ini lebih ke street syle nya androgyny..
 
Gimana udah tau dong gambaran androgyny style? hmmm, keren kan, kece banget kan  kalo kata anak sekarang mah hehe. Intinya sih menurut gua kalau cewe dia bergaya tomboy tapi di sisi lain masih keliatan terlihat sisi femininnya misalkan masih pake make up dan kalo cowo ya sekilas terlihat maskulin tapi lebih terlihat kaya banci-banci gitu deh HAHA..
 
 
 

Hehe kalau ini gua sama Darell Ferhostan. kenal gak? nih dia itu model Androgyny pertama  di Indonesia tanah air beta haha. itu lho yang disebut-sebut Andrej Pejicnya Indonesia. Bisa dilihat kan dari foto itu yang mana ke wanita-wanitaan dan yang mana ke pria-priaan hahaha. aslinya dia cantik gilaaa, gua aja sebagai wanita tulen merasa seperti bunga rafflesia kalau di samping dia dan dia bunga mawarnya hahah. Oke cukup, dari pada semakin ngelantur kayanya gua sudahin dulu cerita rupa-rupa dari gua. babaaaaayyyyyyyyy eperibodeeeh *salah gaul* salam kecup basah selalu dari gua :*

 
 
 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar