△△ RUPA-RUPA CIKI △△

Jumat, 22 Juni 2012

berat hati

pagi tadi untuk kesekian kalinya rasa malas ini selalu dateng setiap berangkat kerja.
gatau karena emang gua males atau emang gua gak suka kerjaan gua yg ini..
gatau yah apa karena didikan bkap gua yg slalu aja bilang ke gua kalo gua gak boleh kerja karena ini lah itulah bla bla blaaa lah pkoknya yg membuat diri gua gak suka di perintah.
hmmm iyasih bener emang ini smua karena bkap gua yg slalu gak bolehin gua kerja, gua jd berfikir kayanya emang bener dah gua kaya babu, gua berasa ya bgtu..
bukannya sombong tp yaaa itulah gua gak suka kerja!!!
gua diomelin orang!! gua di suruh2 orang!!!!
dan gua gak maaaau, gua benci semuanya!!!
rasanyaaa gua pengen keluar dr kerjaan gua tp tanggung mau lebaran hahahahhahh yaa maulah nyicipin gmna yah rasanya punya duit sendiri pas lebaran heheheh.
mungkin cerita ini gak penting buat siapapun tp yaaa ini blog gua yaa cerita, cerita gua doong hehehheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar