△△ RUPA-RUPA CIKI △△

Sabtu, 23 Juni 2012

setetes harapan

sudahkan kalian membantu sodara2 kalian hari ini??
apa yang uda lo pada lakukan buat mereka?





gua suka berfikir kalo setiap gua makan ayam, daging atau apalah itu yg merupakan makanan cukup enak, di pikiran gua pasti muncul kata2 ini "gua makan enak, apa mereka yg dijalanan uda makan yah. gua enakan2an makan. yaa Allah pengen bgt bantu mereka semua"
iyaaaa itulah semua yg ada pikiran gua.
kadang setiap gua di jalan ngeliat orang yg uda renta jualan aja suka sedih gitu bahkan sampe netes air mata gua, kasihan. gmna rasanya kalo punya ayah/ibu kita yg seperti itu :(
seberapa orang sih yg masi peduli bgt sama mereka???
apalagi anak muda jaman skrang ya sedih si, kasian tp cuma sebatas itu aja. seterusnya gak ada kelanjutan apapun. pengen gua suatu saat nanti punya panti asuhan ataupun panti jompo. AMIN....
gua pengen bgt hidup gua berguna buat mereka2 yg kurang beruntung..
siapun itu yg baca tulisannya gua ini gua pengen ngajak untuk kalian siapun membantu mereka, atau kita terjun langsung untuk membantu mereka secara rutin..
kalo bukan kita siapa lagi??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar